Saya Blingers, Tidak perduli untuk berapa lama (Selamanya)

Saya Blingers, Tidak peduli untuk berapa lama. 
Selamanya..


Kau adalah puisi yang ingin aku tulis,
Kau adalah lagu yang ingin aku nyanyikan,
Kau adalah Kata-kata yang ingin aku ucapan,
Kau adalah semangat dalam hidupku.



Terserah orang mau bilang apa,
yang aku tahu aku menyukaimu.


Mereka boleh mengatakan tidak menyukaimu,

Tapi mereka tidak boleh melarangku menyukaimu.


Aku tahu ini Bodoh, Gila, ataupun semacamnya.

Bodoh karena menyukai orang yang mengenalku saja tidak..

Gila karena selalu hanya memikirkanmu..


Tidak peduli,

kau mengenalku atau tidak,

Tidak peduli

waktuku habis karena memikirkanmu saja.


Yang pasti,

Saat melihatmu, saat menyukaimu,

Aku merasa memiliki CINTA




 


Aku akan terus berdiri untuk menjadi BLINGERS bahkan BLINGEST untukmu..
^^

3 Responses to "Saya Blingers, Tidak perduli untuk berapa lama (Selamanya)"

  1. Huaaaaaaaaaaaaa Hiks, hiks, hiks :'(
    SetuJong bgt sma Eonni :'(
    Kata-kata ny Keren bgt^^
    Mereka boleh mengatakan tidak menyukaimu,
    Tapi mereka tidak boleh melarangku menyukaimu. #ini ngena bgt :'(
    Semua ny bner eonn,,,,

    Aku juga akan terus berdiri Untuk Menjadi seorang Blingers ^^
    ehehehehe mian kepanjangan xD

    ReplyDelete
  2. :D

    T,T

    Ne saengie^^

    Gomawoo ne... :D

    ReplyDelete
  3. Lhia, klo liat pesan ini
    mention eonni di twitter yaah @putriissimple
    klo ada line kakao wechat jg gpp, ID nya sama kok

    ReplyDelete