Kata Mutiara Drama Korea Part 2

I Need A Romance 3

Saat Shin Joo Yeon yang diperankan Kim So Yeon berpura-pura baik-baik saja saat kekasihnya berselingkuh, Sung Joon mengatakan padanya jika ingin terlihat cool maka harus jujur dengan yang dirasakan.
"Terlihat cool berarti mengakui jika kamu merasakan sakit, tanpa mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang lain." - I Need A Romance 3




 Empress Ki

Sungnyang yang diperankan oleh Ha Ji Won khawatir jika dia tidak cukup baik untuk menjadi seorang ibu. Meski kekuatannya lebih kuat dari kebanyakan pria, namun kalimat yang diucapkan oleh Lady Noh ini mampu membuatnya tenang.
"Pada awalnya semua ibu akan merasakan hal yang sama, namun tak ada yang lebih kuat dari seorang ibu. Tuhan memberikan kekuatan pada wanita dengan tubuh yang kuat." - Empress Ki.


 I Do I Do

Jika kalian menonton drama komedi romantis I Do I Do, kalian pasti masih ingat dengan kata-kata yang diucapkan Park Gun Hyung pada Kim Sun Ah. Menurutnya, Kim Sun Ah harus mengubah cara pandangnya tentang kehidupan.
"Jika kamu selalu melihat ke depan, bukan berarti kamu harus berjalan lurus. Jika kamu ingin berjalan lurus, kamu harus melihat samping dan belakang untuk melihat rambu lalu lintas. Dan kamu harus bertanya pada orang jalan mana yang harus kamu ambil untuk mencapai tujuanmu." - I Do I Do.

 

 School 2013

Dalam drama School 2013 tidak sedikit murid yang ingin bunuh diri. Sebagai guru, Jang Nara mengatakan kata-kata lembut yang mampu meluluhkan siswanya.
"Setidaknya sekali dalam hidupmu kamu berfikir ingin mati. Memang tidak salah jika memilih untuk mati namun akan sangat indah jika kamu mampu mengalahkan keinginan untuk mati dan terus hidup." - School 2013

Missing You

 Park Yoochun pernah mengatakan suatu kalimat yang begitu menyentuh dalam drama Missing You. Hal ini sebagai ungkapannya untuk tidak akan menyerah dalam menemukan Yoon Eun Hye.
"Ada sebuah lampu jalan di depan rumah Soo Yeon. Butuh 280 langkah dari lampu jalan ke rumah Soo Yeon. JIka kami sudah tak bertemu 14 tahun, sebanyak apa langkah yang dibutuhkan untuk kembali? Jika dia tidak datang ketika kutunggu, bukan berarti dia meninggalkanku... itu artinya dia masih dijalan untuk pulang." - Missing You.


cr: http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kata-kata-mutiara-drama-korea-yang-tak-terlupakan

0 Response to "Kata Mutiara Drama Korea Part 2"

Post a Comment