King 2 Heart (2012)



Note: Saya tertarik MeReview king 2 heart, karena baru membeli DVD nya-kekeke (curcol)

Title : King 2 Hearts / The King 
Genre : romantic comedy 
Episode : 20 
Director : Lee Jae Kyu (Beethoven Virus) 
Screenwriter : Hong Jin Ah & Hong Ja Ram (Beethoven Virus) 
Broadcast network : MBC, every Wednesday & Thursday 21:55 Broadcast date : 2012-March-14
Cast
Lee Seung Gi as Lee Jae Ha
Ha Ji Won as Kim Hyang Ah
Jo Jung Suk as Eun Si Kyung
Lee Yoon Ji as Lee Jae Shin
Lee Soon Jae as Eun Gyu Tak
Yoon Yeo Jung
Yoon Jae Moon


Sinopsis:


1. Lee Seung Gi





Lee Seung Gi sebagai Lee Jae Ha
Seorang pangeran yang memiliki IQ 187, namun ia sering menutupinya dengan berpura-pura bodoh. Ia tidak ingin menjadi seorang raja. Ia menjalani kehidupan nyaman di kerajaan hingga ia bertemu Kim Hang Ah dan Kim Bong Goo. Kematian saudaranya di tangan Kim Bong Goo, membuatnya menjadi raja yang selalu diliputi rasa ingin balas dendam. Sebuah pertempuran kecerdasan dan perebutan kekuasaan telah dimulai antara pangeran Lee Jae Ha yang di nobatkan sebagai Raja dan Kim Bong Go yang menginginkan kedudukan raja Lee Jae Ha.


2. Ha Ji Won
 
Ha Ji Won sebagai Kim Hang Ah
Kim Han Ah adalah seorang perwira cantik dari keluarga yang berpengaruh dari Korea utara. Di usianya yang menginjak 30 tahun dia bahkan belum menikah karena karakter yang tempramen. Suatu ketika, dia mengikuti sebuah acara untuk menarik perhatian para lelaki, namun tampa sengaja dia bertemu seorang playboy yang ternyata adalah seorang Pangeran yang bernama Lee Jae Ha dan bahkan mereka berdua akhirnya bertunangan. Dia bersimpati pada pangeran Lee Jae Ha, setelah kematian saudara Lee Jae Ha yang ia cintai. 


3.Yoon Je-Moon 
 Yoon Je-Moon sebagai Kim Bong Goo
Dia lahir di Korea selatan namun dia besar di Amerika, dia menaruh kebencian yang luar biasa pada negara kelahirannya serta keluarga kerajaan karena telah diusir sehingga ia kehilangan keceriaan dimasa remajanya. Sebagai Presiden Klub M yang memegang kekuasaan politik dan militer yang kuatr, ia berambisi untuk memberontak dan merebut jabatan Raja Korea selatan dari Lee Jae Ha dan saudaranya.


4. Jo Jung Suk 
 
Jo Jung Suk sebagai Eun Shi Kyung
Dia selalu hidup dengan aturan bahwa ia harus mengikuti segala sesuatu ayahnya katakan sepanjang hidupnya. hingga suatu saat keyakinan itu goyah oleh dua orang yang seharusnya dia lindungi. Dua orang itu adalah Putri dan Putra Mahkota yang membawa perubahan dalam hidupnya.

5.
Lee Yoon Ji sebagai Lee Jae Shin
Lee Yoon Ji sebagai Lee Jae Shin
Seorang putri cantik yang tomboi dan keras kepala, dia lebih suka bersenang-senang di sebuah klub malam daripada hidup berpura-pura sebagai putri yang sempurna bagi bangsanya. Dia berubah menjadi seorang putri yang pemberani setelah kematian kakaknya.

 


SINOPSIS singkatnya:

Drama yang diperankan oleh Lee Seung Gi sebagai Lee Jae Ha dan Ha Ji Won sebagai Kim Hang Ah ini berlatarkan situasi politik dan militer. Negara Korea juga diatur oleh monarki konstitusional. Lee Jae Ha adalah seorang pangeran dari Korea Selatan yang menikahi Kim Hang Ah seorang instruktur pasukan khusus dari Korea Utara.


Lee Jae Ha tidak tertarik dengan politik. Ia menikahi Kim Hang Ah juga karena politik. Walau pada awalnya mereka tidak ada kecocokan sama sekali, namun akhirnya benih-benih cinta itupun muncul dengan sendirinya.

Lalu, apakah pada akhirnya semua akan baik-baik saja? Mengingat dunia politik dan dunia militer itu sangat kejam.


Dari trailernya dan previewnya saja kita sudah tahu pasti, jika latar drama ini berbau pemerintahan. Mengingat ada Ha Ji Won yang bermain drama ini, Cha berharap setidaknya ada adegan actionnya. Karena kita tahu kalau kemampuan Ha Ji Won dalam action tak perlu diragukan lagi.


Dalam drama secret garden Ha Ji Won berperan sebagai cewek tomboy. Dan sepertinya, dalam drama ini dia akan tampil berbeda. Menurut Cha mungkin dia akan tampil lebih feminin. Dengan rambutnya yang panjang sebahu, Ha Ji Won ini terlihat cantik.

Begitu juga Lee Seung Gi. Karakternya dalam drama ini agak sedikit berbeda dengan karakternya di drama My Girlfriend Is Gumiho. Jika sebelumnya, ia memiliki karakter yang kekanak-kanakkan, disini ia terlihat lebih gagah dan dewasa.



cr:
Sumber : asianwiki, Soompi


Berikut Foto-foto nya:







 
 

0 Response to " King 2 Heart (2012)"

Post a Comment